Sabtu, 19 Januari 2013

LOMBA GAMBAR DAN BERHITUNG ( KERJASAMA BR I & TIMEZONE )

   Sudah kesekian kali SDN Bulak Rukem I bekerja sama dengan DUDI ( DUNIA USAHA DAN DUNIA INDUSTRI ) dan Perguruan Tinggi. Sabtu, 19 Januari 2013 mulai pukul 07.00 sampai pukul 09.30 dilaksanakan lomba mwarnai untuk kelas I s.d IV, sedang kelas V dan VI lomba Menulis dan Berhitung.
Lomba ini cukup meriah dan dilaksanakan dengan senang bahkan sambil mendengarkan musik dengan dipandu yel-yel khusus oleh Timezone. Hasil dan penilaian ditangani oleh dewan juri dari Timezone. Sekolah memfasilitasi dengan menyiapkanm sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

MEWARNAI BERSAMA TIMEZONE
     Tepat pukul 10.00 Bapak / Ibu guru dan tenaga non kependidikan mengunjungi MANGROVE di Bosem Wonorejo untuk membuat foto yang akan dipergunakan untuk mengisi WEBBLOG pribadi dan juga untuk membuat salah satu media sebagai pendukung 20 strategi Mengajar.
     Memang bagi KS tidak mudah dan butuh waktu yang berkesinambungan apabila ingin mendorong guru menjadi entertainment di dunia pendidikan. KS harus memcoba menggali potensi guru agar kelak dapat mengajar secara modern mengikuti trend dunia yang semakin pesat di bidang pengembangan IPTEK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar