Rabu, 30 Januari 2013

DISPENDIK PERJUANGKAN NASIB GTT/PTT

     Rabu, 30 Januari 2012 di aula SMK N 6 telah diselenggarakan Pembinaan oleh Kepala Dinas, Kabid Dikdas, dan Kabid Ketenagaan dengan didampingi beberapa Kasi. Selain merefresh Kegiatan Dispendik, EDS, RAKS dan RKT lebih dari itu KS SDN dengan didampingi Kepala UPTD di masing-masing Kecamatan sedang mempedulikan nasib GTT/PTT. 
     Bagi GTT/PTT yang masuk database ( K-2 ) wajib diberikan ruang gerak yang sesuai dengan kekhususan mapel yang diampu. Bahkan yang tidak dapat kelas bagi GTT atau GTT mapel diharapkan segera merotasi diri sesuai dengan sekolah lain yang sedang membutuhkan. Win-win solution sedang dipikirkan Kepala SDN, Kepala UPTD, dan Dispendik Kota Surabaya. Pendek kita jangan sampai ada GTT/PTT yang masuk database tidak mendapat tempat di suatu sekolah.
     Kepedulian Dispendik Kota Surabaya dengan Kepala UPTD dalam kurun waktu sejak pukul 08.00 s.d pukul 14.30 telah direspon dan diperjuangkan oleh Kepala SDN dengan mengupdate data GTT/PTT lebih valid disesuaikan dengan kebutuhan. Selamat kepada GTT/PTT. Semoga ke depan Kinerja Anda akan lebih baik dari sudah ada.

DOKUMEN DIAMBIL DARI SITUS DISPENDIK





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar