Sabtu, 19 Oktober 2013

LIONS CLUB SERAHKAN 47 KACAMATA

          Sebelum acara pembagian Kacamata, ada seorang wali murid yang menanyakan, "Pak, ini beneran kacamata gratis?" KS menjawab, "Benar Pak, ini bantuan kacamata gratis dari Lions Club. Dua minggu sebelumnya telah di seleksi 100 siswa dengan peralatan yang canggih dari optical kenamaan. Hasilnya seperti yang bapak lihat. Ini merupakan kepedulian Lions Club terhadap dunia pendidikan, khususnya di SDN Bulak Rukem I." Wali murid tersebut mengucapkan terima kasih !
          Sabtu, 19 Desember 2013 : Lions Club dengan personil sebanyak 12 orang telah menyerahkan 47 Kacamata kepada siswa dan tenaga kependidikan SDN Bulak Rukem I. Acara ini berlangsung di dalam ruangan dengan terlebih dahulu diadakan pengecekan oleh Petugas Optik yang dibawa secara khusus oleh Lions Club. Keceriaan tergambar pada diri siswa dan guru. Untuk mendapatkan kacamata ini teelebih dahulu diadakan pemeriksaan dengan alat-alat canggih yang dibawa secara khusus pada dua minggu sebelumnya. Jadi tidak sembarang siswa memperolehnya. Dari 100 siswa yang diajukan sekolah, yang benar-benar harus berkaca mata 32 anak.

           SDN Bulak Rukem I selalu membuka kerjasama dengan DUDI, selama kegiatan tersebut bermanfaat bagi siswa-guru dan dunia Pendidikan. Kepeduliaan Dunia Usaha dan Dunia Industri pada sekolah, tidak akan rugi. Aset bangsa ada di dunia Sekolah Dasar. Siapapun kalau ingin membangun bangsa harus dimulai dari Dasar yaitu Sekolah Dasar. Terima kasih Lions Club ! Semoga amal bakti Pengurus dan Penyandang Dana di Organisasi ini mendapat imbalan yang tak terhingga dari Tuhan YME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar