Jumat, 24 Mei 2013

TUGAS HABIS

     Pernahkan kita mencoba untuk percaya kepada orang lain ? Tidak semudah yang kita bayangkan. Ada orang yang takut membuat orang lain pintar, takut orang mengerti, bahkan takut orang lain tahu. Kalau orang lain tidak ingin pintar, tidak ingin mengerti, dan tidak ingin tahu : SILAKAN BERHENTI MENJADI GURU ATAU BERHENTI BEKERJA DI DUNIA PENDIDIKAN. Dunia pendidikan mengajarkan kepada semua orang untuk mencari ilmu  PINTAR-MENGERTI-TAHU. Ilmu inilah yang akan dibawa oleh anak didik hingga ke alam baka. Kita sebagai pendidik tinggal menerima aliran ILMU YANG BERMANFAAT baik ketika hidup atau mati.
Siapapun yang pintar-mengerti-tahu, apakah itu tenaga keamanan, tenaga kebersihan, tenaga TU ; apabila ia mumpuni wajib ditampilkan.
     Jumat, 24 Mei 2013 sekitar pukul 13.00 hingga pukul 16.00 TU memberikan sosialisasi kepada semua guru PNS tentang KINERJA GURU. Proses kerja di SDN Bulak Rukem I tidak harus ditunggu oleh KS. Dimanapun KS dapat memantau kegiatan-kegiatan yang sudah-sedang-akan dilaksanakan oleh semua personal yang ada di Sekolah. Hasil Pemaparan TU lebih akurat-praktis-dan mengena, karena menggunakan bahasa yang lugas-pertemanan-saling menghargai. Padahal di tempat kami guru-guru lebih senior-berpengalaman-tentu saja pandai. Saat Kinerja Guru yang dipaparkan oleh TU semua menghargai, bahkan dengan santun menjawab dan membimbing satu per satu. Hasilnya SDN BULAK RUKEM I siap menyongsong Sistem Informasi KINERJA GURU Dispendik Kota Surabaya melalui portal : http://ristek.net/kinerjaguru/
     Selamat kepada Bapak/Ibu Guru PNS SDN Bulak Rukem I untuk menyongsong Pekerjaan baru dengan Kesejahteraan Model Baru.
   Terima kasih pada TU Outsourching-TU Sekolah-Petugas IT-Tenaga Kebersihan-Tenaga Keamanan yang telah menyumbangkan Ilmunya untuk SDN Bulak Rukem I.
     Matur Nuwun Dispendik Kota Surabaya di bawah kepemimpinan Bapak Iksan beserta seluruh staff yang telah memberi angin segar tambahan kesejahteraan bagi Guru PNS di kota Surabaya.
SELAMAT BEKERJA. INGAT :"MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA LEBIH PENTING"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar