Kamis, 02 Mei 2013

HARDIKNAS-HARI OTONOMI DAERAH-HARI MALARIA SEDUNIA

Bertempat di 3 suasana yang berbeda yaitu :
1. Di SDN Bulak Rukem I No.258 dilaksanakan UB dengan petugas para Guru ( SDN Bulak Rukem I dan II ). Pengibar Bendera Ibu Mindrati, Ibu Aswatik, dan Ibu Siti Kurniyaningsih.
2. Di SDN Sukolilo, Dua guru yaitu Ibu Winarni dan Ibu Alimah mengantar 13 siswa berprestasi di tingkat Kecamatan dan Kota untuk memperoleh Piala Kejuaraan 2012-2013
UB HARDIKNAS TINGKAT KEC.BULAK

3. Di Balai Kota UB memperingati HARDIKNAS-HARI OTONOMI DAERAH-HARI MALARIA SEDUNIA dipimpin langsung oleh Ibu Walikota. Pada kesempatan ini juga diberikan Beasiswa Kepada Siswa berprestasi yang kurang mampu. Juga penghargaan bagi KS, Guru Berprestasi tingkat TK, SD, AMP, SMA, dan SMK. Juga penghargaan pada Sekolah yang baik dalam Pengelolaan Perpustakaan.
Walikota memberikan penghargaan kepada 15 guru dan 15 kepala sekolah berprestasi tingkat kota Surabaya. Juara I tingkat TK diraih oleh Riyati, S.Pd. guru TK Negeri pembina, juara I tingkat SD diraih oleh Sastro, S.Pd.,M.Pd. SDN Kandangan I-121, juara I tingkat SMP diraih oleh Rr. Martiningsih, M.Pd guru SMP Muhammadiyah 1, Juara I tingkat SMA diraih oleh Drs. Samsudin, MM guru SMAN 7 dan juara I tingkat SMK diraih oleh Nurkholis,SPd,MHI,MThI guru SMKN 10.
Untuk KS juara I tingkat TK diraih oleh Dewi Lestari, S.Pd. kepsek TK Aisyiyah 48, juara I tingkat SD diraih oleh Umintrah,SPd kepsek. SDN Kaliasin III, juara I tingkat SMP diraih oleh Dra. Hj. Triwahjuni handajani, MM kepsek. SMPN 36, juara I tingkat SMA diraih oleh Dra. Hj. Siti Laila, M.Pd kepsek. SMAN 21 dan jurara I tingkat SMK diraih oleh Drs. Noor Shodiq kepsek. SMKN 8.
HARDIKNAS DI BALAI KOTA, 2 MEI 2013
FOTO PILIHAN HARDIKNAS, 2 MEI 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar