Senin, 27 Mei 2013

DOKTER KECIL GIGI

DI BAWAH INI TULISAN SISWA :
Rabu, 22 Mei 2013 pukul 12.00 - 15.30
Acara : Dies Natalis FKGHT Surabaya
Tempat : Universitas Hang Tuah

DOKTER KECIL GIGI

Sekitar pukul 12.00, saya dijemput oleh Kakak dari UHT yang bernama Kak Fara, dengan mobil Honda Civic. Sekitar pukul 12.30 saya sampai disana. dan dipersilakan masuk ke ruangan. Diberi tahu bagaimana cara merawatr gigi, ternyata caranya dengan cara jangan makan yang manis-manis berlebihan, panas dan dingin dan ternyata di gigi kita ada karies. Karies adalah gigi berwarna hitam, busuk, akibatnya bau mulut dan sakit gigi. Banyak sekali ilmu yang daya dan teman-teman dapatkan . SEkitar pukul 13.45 saya makan dengan teman-teman. Selesai makan pada pukul 14.00, saya dan kakak-kakak bermain bersama. Selesai itu saya di ajak berkeliling seluruh ruangan yang ada di FKGHT. Di ruang lumba-lumba, gigi saya dan teman-teman saya diperiksa oleh Dkter Gigi yang ahli. Selesai itu saya, kakak-kakak dan teman-teman berfoto bersama untuk kenang-kenangan dan akhirnya pukul 15.00 saya pulang dan berpamitan. Pada pukul 15.30 saya sampai di sekolah.

Yang aku kenal :
drg. Arga
drg. Astrid
Kak Serly : MC
Kak Fara : Driver

Penulis :
Mayang PA
Helga NA
Jery Dimas
Dedi Wibisono

Pendamping dari Guru BR I : Bapak Hari





Tidak ada komentar:

Posting Komentar