Jumat, 08 Februari 2013

SEHARIAN DI AULA DISPENDIK KOTA SURABAYA

     Dalam rangka verifikasi data GTT/PTT untuk SD Negeri se kota Surabaya, mulai pukul 08.00 hingga pukul 19.30 di Hari Kamis, 7 Februari 2013 dilakukan dengan sangat teliti dan hati-hati baik oleh Kepala SDN maupun Petugas Verifikasi Dinas Pendidikan Kota. Bahkan hingga pukul 19.10 para petinggi Dispendik antara lain Bp. Iksan, Bp. Yusuf, Bp. Andy, Ibu Eko, Ibu Retno terus memantau kegiatan ini hingga SAYA yang paling akhir di hari itu. Walau saya sudah berada di ruangan tersebut dari pukul 10.15 harus menunggu dengan sabar. Alhamdulillah hari itu saya puasa, sehingga setelah pukul 18.30 saya baru mendapat kesempatan yang akhirnya paling akhir.
     Ketabahan, kesabaran petugas terutama Ibu Par, Ibu Ika, dan Ibu Vera yang harus menjawab pertanyaan saya seputar GTT/PTT menjadikan suasana yang melelahkan sebagai ajang debat terbaik untuk mencari solusi bagi GTT/PTT di SD kami. P. Yusuf dan Ibu Retno menyempatkan juga untuk memberikan pengertian kepada kami.
     Kecapaian istri saya yang menunggu di Mushola mulai pukul 17.00 hingga akhir kegiatmaksud an, telah memberi semangat kepada saya dan petugas untuk segera menyelesaikan kegiatan ini.
     Tidak puas dengan verifikasi kemarin, Jumat : 8 Februari 2013 pukul 07.00 kami mengajak Bendahara dan Petugas Penyusun BOPDA/Bosnas menghadap lagi ke Ibu Par dengan agar data yang kami serahkan menjadi data yang valid. Akhirnya kami bertiga dipanggil khusus oleh Ibu Vera untuk diberikan pengertian yang lebih mendalam tentang kebijakan Dispendik dan Pemkot Surabaya tentang GTT/PTT.
     Terima kasih dan semoga kerja ini bermanfaat untuk kita semua
DOKUMEN DIAMBIL DARI SITUS RESMI DISPENDIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar