Senin, 25 Februari 2013

PESAN Ibu Walikota : SIAPKAN UN DENGAN BAIK

     Saat membuka Jalan Sehat untuk wilayah Surabaya Pusat, Ibu Walikota Surabaya berpesan kepada siswa SMA/SMK, SMP, dan SD agar terus belajar menghadapi UN. Hadir pula Kepala Dinas Pedidikan Kota Surabaya beserta staff, Kepala UPTD wil. Surabaya Pusat, Kepala SD, SMP, SMA/SMK beserta semua guru.
     Kehadiran Ibu Walikota dan Kepala Dispendik mendorong semangat kepada peserta Senam dan Jalan Sehat untuk tidak ogah-ogahan dalam melaksanakan kegiatan. ( Sabtu, 24 Februari 2013 )
     Ketika mencoba merapat ke Kepala Dispendik ( Bp.Iksan ), beliau mengingatkan lagi tentang usulan Trafiq Ligt untuk SDN Kedung Cowek I - II dan SDN Komplek Kenjeran. Apakah sudah di pasang ?
Sudah dua kali saya diingatkan. Apa artinya ? Beliau selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan peserta didik di kota Surabaya. Pesan yang lain : Selalu ingat dan merekam beberapa peristiwa yang menurut penilaian Beliau pantas mendapat perhatian.
     Delapan belas September dua ribu dua belas, Beliau berkunjung ke UPTD - Bulak,  berdialog langsung dengan tujuh Kepala SDN se Kec. Bulak yang kebetulan sedang berkumpul dan berkenan mengunjungi SD kami. Dari Dialog tersebut salah satunya ada usulan tentang Trafiq Light dari SDN Kedung Cowek I dan II, serta SDN Komplek Kenjeran. Karena belum terpasang, Beliau mengingatkan kembali. Lima bulan masih ingat terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar