Jumat, 15 November 2013

RAPAT

          Kamis, 14 Nopember di Ruang Guru, pukul 11.00 s.d 13.00 dilaksanakan rapat dengan agenda :
1. Pembukaan
2. Masalah kesiswaan
3. Masalah Kinerja Guru
4. Sarana dan prasarana sekolah
5. Pentas Seni
6. Ulangan Harian/UAS
7. Penutup
 1. Pembukaan dengan ucapan salam dan basmallah
 2. Masalah kesiswaan
     Diharapkan setiap mulai pelajaran guru mengajak beberapa siswa secara bergiliran setiap hari untuk menceritakan pengalaman ketika berangkat ke sekolah. Pada akhir pelajaran siswa-siswa, diajak diskusi (omong-omong) seputar masalah yang telah dilakukan selama di sekolah. Dengan demikian semua permaslahan di sekolah tuntas diselesaikan setiap hari. Siswa yang punya problem di sekolah dapat menyalurkan kebuntuan komunikasi dengan orang tua dan temannya kepada bapak/ibu guru.
 3. Masalah Kinerja Guru
     Bapak/Ibu guru secara terus menerus setiap saat untuk selalu meningkatkan Kinerja dalam KBM, di samping adanya tugas tambahan sesuai dengan SK Kepala Sekolah. Tugas pokok guru mendidik, mengajar, dan membimbing merupakan kunci utama. Sedang tugas tambahan dilakukan seusai atau sebelum mengajar.
 4. Sarana dan Prasarana Sekolah
     Semua Bapak/Ibu guru, terutama tugas tambahan guru bidang sanpras untuk memperhatikan kamar kecil siswa yang ada di belakang sekolah. Keberhasilan kebersihan sekolah terletak pada Kamar kecil/WC siswa di samping kebersihan sekolah dan kelas.
 5. Pentas Seni akan dilaksankan dilaksanakan 4 Desember 2013. SDN Bulak Rukem I akan mengikutkan 7 cabang seni dari 10 cabang pentas seni yang dilombakan di TRS.
 6. Ulangan Harian akan dilaksanakan mulai 19 Nopember 2013 di kelas masing-masing, sesuai dengan rombongan belajar. UAS akan dilaksanakan 10 Desember 2013
 7. Penutup
     Diharapkan semua guru dan tenaga kependidikan selalu menjaga kepribadian dengan baik dalam hubungannya dengan orang tua, siswa, dan semua insan yang mengabdi di SDN Bulak Rukem I. Diakhiri dengan salam penutup.
          Sebelumnya di SDN Bulak Rukem II dilaksanakan pertemuan K3S dengan Ketua KKG Wilayah Surabaya V. Pada pertemuan ini Ketua KKG Wilayah Surabaya V menyampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Pembentukan Gugus dilaksanakan oleh Kepala Sekolah dengan memperhatikan domisili sekolah terdekat. SDN Kedung Cowek I, II, SDN Bulak Rukem I, II, SD Benteng Samudra, SD Tri Guna Bhakti, dan SD Al Furqon dalam satu gugus. Sedang SDN Komplek Kenjeran II, SDN KEnjeran 248, SDN Sukolilo 250, SD Angkasa, SD Hang Tuah, dan SD Al Muttaqien dalam Gugus yang berbeda.
2. Dalam setiap gugus terdapat KKG yang dimotori oleh Guru-guru. Kepengurusan KKG juga sesuai dengan Kedekatan Sekolah.
3. Sekolah segera membuat perangkaan gaji GTT 2014
4. Mengumpulkan Model C
5. Kegiatan PGRI Kota akan segera menyusul
6. Kegiatan Pisah kenal Kepala UPTD-BPS Kec. Bulak dengan Kepala UPTD Wilayah Surabaya V dilaksanakan hari Sabtu, 16 Nopember 2013.
7. Akan dilaksanakan Musran dalam bulan Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar