Sabtu, 02 November 2013

PERTEMUAN WALI MURID KELAS VI

          Mulai pukul 08.00 sampai pukul 10.15 di Ruang Kelas bawah dilaksanakan pertemuan wali murid yang membahas tentang Ujian Kelas VI tahun 2014. Pembahasan ini dilakukan oleh tiga wali kelas yaitu Bp. Anwar, Ibu Kurnia, dan Ibu Selvi. Sebelumnya acara dibuka dengan Ice Breaking oleh Ibu Tri. KS selaku pembawa acara menyampaikan tambahan program-program Sekolah. Bulan Maret 2014 akan dilaksanakan Ujian Praktik, dan Ujian Tulis. Di mohon wali murid mempersiapkan diri putra-putrinya. Wali murid diminta pendapatnya dengan selembar kertas tentang "Apa yang dilakukan Bapak/Ibu agar putra-putrinya Sukses Ujian ?" 
          Pada kesempatan ini ditunjukkan Kegiatan siswa dalam belajar IT dengan membuat soal Power Point yang dibimbing oleh KS. Untuk menghadapi ujian siswa kelas VI diajak KS untuk membuat soal-soal menggunakan power point. Dengan pola latihan ini diharapkan siswa sudah siap pada saat ujian nanti

          Sebelum acara berakhir, Panitia Pelepasan Siswa Kelas VI menyampaikan rancangan program tentang persiapan kelas VI untuk tahun 2014.
PANITIA KELAS VI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar