Sabtu, 03 Agustus 2013

SOSIALISASI K13 dan RKTS KEPADA WALI MURID DAN KOMITE

          Sabtu, 3 Agustus 2013 di Ruang kelas I dilaksankan Sosialisai Kurikulum 2013 dan RKTS kepada Wali Murid dan Komite. Sebanyak 70 orang wali murid kelas IV telah hadir pada acara yang dumulai pukul 08.00 sampai pukul 10.00. Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris, Bendahara, 2 Orang Anggota Komite. Ketua Komite sedang sakit, namun sudah menitipkan pesan kepada Pengurus Komite yang lain.
          Nara sumber : Ibu Endang dan Ibu Nembowati telah memberikan gambaran pola pengajaran Kurikulum 2013 dan Perbedaan Kurikulum 2013 dengan KTSP. KS membedah buku Kurikulum 2013 Tema I Kelas IV, sub tema I. Sebelumnya disampaikan terlebih dahulu tentang besaran Uang Bopda dan Bosnas kepada Wali murid dan Komite. Juga tentang beaya personal, beaya operasional, dan beaya modal. Di tengah Acara wali murid diajak menyanyi : "Aku Anak Indonesia".
          Pengurus Komite mengajak kepada wali Murid agar senantiasa mendampingi putra putrinya saat belajar di rumah sesuai amanat Buku Murid. Wali murid harus selalu aktif untuk ikut serta memantau belajar putra-putrinya.
VIDEO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar