Jumat, 02 Agustus 2013

35 ORANG HADIR PADA WORKSHOP K13 & RKTS

          Jumat, 2 Agustus 2013 mulai pukul 09.00 s.d 11.15 telah hadir 35 orang pendidik, tenaga kependidikan yang selama ini memajukan KBM, Ekstra Kurikuler, Pembinaan Karakter untuk berkenalan secara langsung dengan Kurikulum 2013 dan RKTS SDN Bulak Rukem I No.258 Tahun Pelajaran 2013 - 2014.
          Hari ini merupakan sesuatu yang membanggakan bagi Keluarga Besar SDN Bulak Rukem I. Belum pernah dalam sejarah suatu acara dapat dihadiri secara lengkap oleh personal di SDN Bulak Rukem I. Sebagian besar guru-guru merangkap di tempat lain, sehingga sulit untuk mempertemukan dalam suatu acara. Kali ini sungguh luar biasa, walau kehadirannya tidak serempak, tetapi semangat untuk mencintai profesi yang membuat mereka harus hadir.
          Semua gaji/honor yang diharapkan oleh keluarga, (terutama Non PNS) telah diberikan. Walau masih banyak yang honornya dibawah standar. Honor Outsorching juga telah diambil dari Bank Jatim dengan antrean yang panjang dan juga sudah diterimakan kepada yang berhak.
          Terima kasih teman-teman SDN Bulak Rukem I atas dedikasi selama ini. Mari kita songsong Kurikulum 2013 menuju kesuksesan demi anak didik harapan bangsa.
          Siswa mempersiapkan diri untuk libur. Secara resmi libur siswa mulai 4 Agustus 2013 s.d 18 Agustus 2013. Masuk kembali : Senin, 19 Agustus 2013. Simak wajah-wajah masa depan generasi bangsa yang nantinya menjadi pemimpin pada masa yang akan datang, dengan dibimbing oleh tenaga pendidik yang mumpuni.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar