Sabtu, 24 Agustus 2013

SDN BULAK RUKEM I SUKSESKAN ECO SCHOOL 2013

Bertempat di Graha Sawunggaling Lantai VI, Ibu Walikota membuka Launching Eco School 2013 dengan Penyelenggara Tunas Hijau dan Mitra Kerja PJB Jawa Bali. Dalam Pengarahan Ibu Risma mengajak semua elemen masyarakat terutama lingkungan Sekolah agar menciptakan banyak pori-pori untuk resapan air sebagai penahan air di musim penghujan. Saat musim hujan tidak boleh banyak air yang meluber ke permukaan. Dengan banyaknya pori-pori air akan memberi kesempatan dunia air untuk kembali di dalam tanah dan tersimpan dalam jangka waktu yang lama.
 Acara yang dihelat Sabtu, 24 Agustus 2013  mulai pukul 07.30 hingga pukul 10.45. Selanjutnya masih dilanjutkan foto bersama Ibu Walikota dengan peserta.
Sebaga seorang walikota, Ibu Risma sangat peduli dengan masalah lingkungan hidup. Sebelum menjabat beliau sudah menggeluti begitu lama dengan masalah pertamanan. Jalan-jalan telah diperlebar tanpa harus menghilangkan sungai. Pohon-pohon keras mulai menaungi kota Surabaya. Ke depan Ibu Risma pantas dusulkan sebagai Ibu Pembina Lingkungan Hidup tingkat Internasional.
Untuk guru dan siswa, ayo kita sukseskan Surabaya sebagai Kota Lingkungan Hidup yang mendunia, bebas banjir dan bebas sampah berserakan. Kegiatan bersih-bersih harus dimulai dari diri kita, lingkungan sekitar, dan akhirnya selamat terus menerus BERSIH-BERSIH sampai menutup mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar