Sabtu, 27 Juli 2013

ASYIKNYA BERMAIN IT

          Sejak Rabu - Jumat, 24 - 26 Juli PNS di Kota Surabaya mulai jenjang SDN, SMPN, SMAN, SMKN melaksanakan kegiatan IT ramai-ramai dalam rangka Pemberian Tugas kepada Guru-guru oleh KS, yang memakan waktu 3 x 24 jam. Bahkan sampai 27 Juli 2013 masih ada yang belum mendapatkan tugas tambahan online dari KS. Mudah-mudahan malam ini semua GURU PNS sudah dapat tugas tambahan sehingga dapat segera mencentang tugas yang sesuai bidangnya.
          Rabu malam sekitar pukul 03.00 terlebih dahulu No. 1 dapat tugas, No. 2 dapat tugas Kamis pukul 06.30, Jumat malam hanya masuk No. 3, 4, dan 5. Sabtu pagi No. 5 hilang. No. 5, 10, 12 sempat salah tugas pada sabtu pagi dan segera dihapus hampir 2 jam. Sabtu, pukul 10.00 masuk lagi berturut-turut No. 5 sampai 8. No. 9 masuk pukul 14.50.
           Dari Komputer rumah, pindah laptop inova, laptop del, pindah komputernya TU, pukul 15.00 pindah Komputer di Ruang KS. Fasilitas online meliputi : Modem Speedy di rumah, Modem Kartu As, Modem Kartu Smart, Modem Kartu Axis, Wifi SDN Bulak Rukem I, Wifi dari IndiScholl di Sekolah dengan menggunakan pulsa telepon 03181033022, Wifi di Kalidami VI/2, Wifi di Sukolilo, Wifi di Dsipendik Kota Surabaya.
          Berbagai upaya kami tempuh dengan observasi sendiri, datang menemui Pak Yusuf, Mas Galuh, Mas Aji, MAs Bayu dkk., juga sering SMS dan telepon baik pagi mulai pukul 07.00 hingga malam pukul 23.00. Tepat pukul 15.30 (Sabtu, 27 Juli 2013 ) berturut-turut masuk no. 10 sampai 13.
          Harapannya malam minggu ini segera mencentang untuk semua PNS. KS akan melanjutkan pekerjaan hingga Minggu menjelang Senin pagi. Mudah-mudahan tanggal 29 Juli 2013 segera diprint, di tanda tangani oleh semua PNS. Akhirnya dapat cair secara pribadi lewat Bank Jatim dan dapat diambil lewat ATM menjelang hari Raya. Semoga pula tarawih, buka puasa, dan kegiatan Islami tidak menjadi kendala. Terima kasih teman-teman guru dan TU. 
           Secara umum untuk  SDN Bulak Rukem I ada 13 Guru PNS yang terbagi sbb., ( Urutan sesuai Abjad Alphabetis )
1
ASWATIK S.Pd
Koordinator Urusan Sarana Prasarana
2
CHAIRUL ANWAR S.Pd
Koordinator Urusan Umum
3
ENDANG PURWATI S.Pd
Anggota Urusan Keuangan
4
HJ. M. RR. SRI WINARNI
RETNANINGSIH S.Pd
Guru Pembina Akademik
5
HJ. SORI YUSRAH CHAIRANI. N S.Pd
Anggota Koordinator Kesiswaan
6
LILIK SRI RAHAYU S.Pd
Anggota Urusan Sarana Prasarana
7
NITA NURMALA A.Ma.Pd
Anggota Urusan Kurikulum
8
SELVIA NENDY. A, A.Ma.Pd
Guru Pembina Ekskul
9
SITI ALIMAH S.Pd.I
Guru Pembina Akademik
10
SITI KURNIYANINGSIH S.Pd
Koordinator Urusan Keuangan
11
SRI NEMBOWATI S.Pd
Anggota Urusan Umum
12
SUJITO S.Pd
Koordinator Urusan Kurikulum
13
Dra SUMASRI
Guru Pembina Ekskul

          Sebagai catatan untuk SDN Sukolilo 250 guru-gurunya sudah selesai centang pada kamis malam dan jumat pagi. Jumat siang saya dan PLH SDN Sukolilo 250 segera validasi. Mudah-mudahan malam ini untuk Sukolilo 250 tuntas. Sebab NIP dan Password KS untuk SDN Bulak Rukem I juga dipakai oleh SDN Sukolilo 250. Di bawah ini guru-guru dari SDN Sukolilo 250 :
( Untuk Pak Sutiono, Pensiun Maret, sehingga masih dapat Penilaian Jan-Feb )


1
Dra CHAIRIJAH
Koordinator Urusan Umum
Anggota Urusan Kurikulum
Guru Pembina Akademik 

2
MELANI YUNIARTI S.Pd
Anggota Urusan Keuangan
Koordinator Kesiswaan
Anggota Urusan Umum
Koordinator Urusan Kurikulum
Pembantu Bendahara 

3
MOHAMAD SOEFIYAN S.Pd
Koordinator Urusan Sarana Prasarana
Guru Pembina Akademik
Guru Pembina Ekskul 

4
PARTI, S.PD M.M.
Koordinator Urusan Keuangan
Bendahara
Guru Pembina Ekskul 



5
Drs SUTIONO
Anggota Urusan Sarana Prasarana
Anggota Urusan Umum
PENDIDIK-TENDIK SDN SUKOLILO TETAP SEMANGAT SAAT KINERJA SEKOLAH






























1 komentar:

  1. Kami menyampaikan terima kasih untuk pak Rudy atas kegigihan, keuletan dan semangatny yang tidak pernah kenal untuk menyera, untuk memperjuangkan anak buahnya. Atas keikhlasannya, semoga menjadi amalan yang halalan toyiban dan Allah melipatgandakan pahalanya di bulan yang suci ini. Dan semoga pula menjadi berkah dan barokah untuk semuanya. Amien...

    BalasHapus