Rabu, 10 Juli 2013

BKD SURABAYA PEDULI TERHADAP K2

     Rekan-rekan K2 di Dunia Pendidikan khususnya kota Surabaya merasa bersyukur dengan BKD Kota Surabaya yang selalu mencarikan jalan keluar yang terbaik bagi Kelompok ini. Guru-guru yang sebelumnya (saat pendataan tahun 2010) telah terdata sesuai situasi waktu itu. Ada yang guru Kelas, Guru Agama, Guru Mapel. Saat ini formasi CPNS yang diusulkan ke BKN Pusat terdiri dari Guru Kelas, Guru Agama, Guru Mapel Penjas, dan Guru Mapel Bah.Inggris. 
     Karena kondisi dan kebutuhan sekolah tiap tahun berubah, maka banyak diantara guru-guru tersebut berpindah-pindah posisi. Ada yang tadinya guru kelas, akhirnya tidak dapat kelas karena ada PNS baru atau kelayakan Ijazah. Ada yang tadinya guru mapel Bah. Jawa dan SBK, yang akhirnya dalam perkembangannya dua mapel tersebut harus dipegang oleh guru kelas. Situasi dan kondisi ini tidak membuat BKD Surabaya menjadi bingung, bahkan BKD Surabaya mencarikan jalan keluar yang terbaik. 
      Contohnya : Ada guru kami saat pendataan dulu memegang mapel Bah. Jawa. Formasi tahun ini tidak ada CPNS mapel Bah. Jawa SD. Beruntung guru tersebut berijazah S.Pd.I, sehingga dapat diformasikan sebagai Guru Agama Islam. Terima kasih BKD Surabaya. Semoga yang baik untuk yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar