Kamis, 12 September 2013

SOSIALISASI KESEPAHAMAN PGRI DAN POLRI

           Bertempat di Polrestabes Surabaya, Jalan Sikatan mulai pukul 08.00 s.d 13.00 diselenggarakan sosialisasi Kesepahaman antara PGRI Kota Surabaya dan Polrestabes. Pelaksanaan Hari Kamis, 12 September 2013. Dihadiri perwakilan dari 23 Polsek yang masing-masing terdiri dari 3 orang dan 32 yang terdiri Cabang PGRI dan PD II PGRI masing-masing 10 orang. Peserta yang hadir lebih kurang 400 orang. Kali ini hubungan antara POLRI dan PGRI sangat mesra. Adanya perlindungan dan rasa aman bagi guru dalam menjalankan profesinya sangat diharapkan. Terutama pengertian/kesepahaman dari Polri. 
        Guru-guru yang dimaksud adalah mereka yang telah menjadi anggota PGRI dengan ditunjukkan bukti berupa Tanda Kartu Anggota PGRI. Kapolrestabes Surabaya saat ini sangat menghargai profesi guru di kota Pahlawan.Bahkan dalam uraian non teks banyak menyinggung keberadaan Polri yang harus berbenah sesuai paradigma baru. Dari PGRI Bp. Ikrar, Bp, Sahudi, Bp. Sumarto dan dari Polrestabes Bp.Sihotang dan Ibu Kasiyati menyampaikan materi sesuai bidangnya. 
          Hidup ... PGRI, Hidup ... Guru, Solidaritas ... Yes. Selamat menjalankan profesi tugas masing-masing sesuai ketentuan yang berlaku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar