Kamis, 12 September 2013

BAND BURSA DI KECAMATAN BULAK

          Di tempat yang berbeda dan dalam waktu yang bersamaan yaitu di Aula Kec. Bulak, Tim Surabaya Mencari Bakat telah berjuang dalam gladi bersih tingkat Kecamatan untuk mendapat pengakuan dari Tim Seleksi Bapemas agar mendapat tiket menjadi peserta. Tarik ulur antara Tim Bursa/Kec.Bulak dan Tim Bapemas akhirnya memberikan Nomor 57 untuk Penampilan besok Jumat di Taman Flora/Kebun Bibit Surabaya.
          Di balik itu hingga pukul 16.35 akhirnya Fashion dan Bujangganong yang didaftarkan langsung ke PLS Dispendik hari Rabu, 11 September 2013 sesuai edaran Bp. Kepala Dinas, akhirnya membuahkan hasil yang dengan mendapat nomor peserta 72 dan 73. Terima kasih pada Tim Fashion dan Bujangganong atas kerja kerasnya untuk mendapat Tiket Surabaya Mencari Bakat. 
          Terima ksih kepada bapak/ibu guru yang memiliki waktu 3 minggu untuk BAND BURSA dan 2 hari untuk Fashion dan Bujangganong atas latihan dan kerja keras memberi mimpi pada anak didik SDN Bulak Rukem I. Tidak lupa terima kasih pada wali murid yang putra-putrinya telah diijinkan untuk ikut Band, Fashion, dan Tari Bujangganong. Begitu juga Ketua Komite atas dukungannya terhadap perkembangan dunia pendidikan di SDN Bulak Rukem I. Selamat berjuang untuk menunjukkan bakat-bakat kalian.  
Jaga kondisi dan nama baik sekolah dan   
pelajar di kota surabaya
Ayo berprestasi
UNDANGAN MENDADAK RABU, 11 09 2013 LEWAT TELEPON

LATIHAN PERPADUAN HARI RABU, 11 09 2013

GLADI BERSIH DI AULA KANTOR KEC. BULAK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar