Sabtu, 14 September 2013

SDN BULAK RUKEM I PERWAKILAN KEC.BULAK

          Sabtu, 14 September 2013 mulai pukul 06.30 sampai pukul 12.00, Siswa SDN Bulak Rukem I No.258 menjadi perwakilan untuk Kec. Bulak di Taman Flora. Pada kesempatan ini siswa ikut senam pagi bersama, bertemu/berjabat tangan langsung dengan Ibu Walikota Surabaya, dan mengikuti serangkaian Kegiatan HAN. Bahagia sudah tentu tak dapat dibayangkan.

          Dengan melihat penampilan siswa siswi non akademis yang menang di kota Surabaya, kelak akan memberi semangat agar siswa dapat mengikuti jejaknya. Siswa SDN Bulak Rukem I tidak canggung-canggung untuk ikut membaur dan tampil dalam berbagai even. Senam dapat hadiah, Kuis dapat hadiah, goyang caysar juga dapat hadiah. Ribuah anak yang ikut senam, Kuis, dan Goyang Caysar, siswa SDN Bulak Rukem I dapat hadiah karena dipilih panitia/juri Kegiatan. Saat Ibu Risma ( Walikota Surabaya ) datang siswa ikut memberanikan diri menyambut kedatangan beliau di depan panggung. Pengalaman-pengalaman ini tidak akan terulang dan terlupakan.



          Terima kasih Bapak Camat Bulak dan Ketua Forum Anak yang telah memilih siswa kami untuk ikut tampil pada perayaan HAN 2013 Kota Surabaya. Siapapun tidak akan rugi bila memilih SDN Bulak Rukem I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar