Jumat, 13 September 2013

KONTINGEN SDN BULAK RUKEM I DI TAMAN FLORA

          Satu-satunya peserta yang paling banyak tampil pada Peringatan Hari Anak Nasional di Taman Flora adalah SDN Bulak Rukem I dan sekaligus satu-satunya Kecamatan di Surabaya yaitu Kec.Bulak yang aktif berpartisipasi pada acara yang diselenggarakan oleh Bapemas dan KB kota Surabaya.
SDN Bulak Rukem I No.258 menampilkan :
1. Band Bursa
2. Fashion
3. Tari Bujangganong
Di tambah dari forum Anak Kec. Bulak berupa Dance



          Acara yang dibuka pukul 08.00, sudah dihadiri oleh siswa dan Pembina dari SDN Bulak Rukem I No.258 hingga pukul 15.00. Acara HAN 2013 benar-benar menjadi ajang kebenaranian dan unjuk bakat dan prestasi dari SDN Bulak Rukem I dan Kec. Bulak. Kegiatan Sinergi antara Kec. Bulak, yang saat ini dipimpin oleh Bp. Suprayitno dan lembaga pendidikan di wilayah Kec. Bulak patut diacungi jempol.
          Keceriaan, kegembiraan, full bermain menjadi pengalaman tersendiri bagi siswa SDN Bulak Rukem I. Tiap Kecamatan sebenarnya hanya diwakili 2 tim, khusus Kec, Bulak. Hanya saja SDN BR I menambah jumlah peserta dengan mendaftar langsung ke Dispendik. Satu tujuan, biarkan anak-nak memiliki dunianya tersendiri. Orang tua dan sekolah wajib memfasilitasi dengan dana yang dimiliki dari Bosnas dan tentu saja bantuan orang tua peserta sangat diharpkan untuk suksesnya suatu acara.          
          Pada kesempatan ini Bapak Kepala Dinas Pendidikan hadir dan berdampingan dengan Kepala Bapemas-KB kota Surabaya.
          Di tempat yang berbeda dan dalam waktu bersamaan yaitu di SMAN 3. Siswa dan Pembina Eco School hadir pada acara yang dihadiri oleh Ibu Walikota tentang masalah Penghijauan.

SELAMAT HARI ANAK NASIONAL 2013 
SELAMAT MENGHIJAUKAN KOTA SURABAYA
TERIMA KASIH SISWA-SISWI SDN BULAK RUKEM I NO.258




Tidak ada komentar:

Posting Komentar