Sabtu, 15 Juni 2013

HARMONI

         Sabtu, 15 Juni 2013 dilaksanakan seleksi siswa yang akan pentas untuk tanggal 20 Juni 2013 di Pasar Krampung Lantai II. Dari hasil "obrak-obrak" KS kepada Bapak/Ibu Guru agar menampilkan anak didik di tiap kelas baik secara individu dan kelompok memunculkan 25 penampilan. Bukan penampilan baik yang kita cari, tetapi tumbuhnya minat dan bakat. Agar kelak hidup anak didik  penuh warna untuk menghadapi era dunia yang makin bersaing.
        Memadukan berbagai karakter dalam satu bingkai harmoni merupakan pekerjaan yang butuh "ketlatenan" semua pihak. Band terdiri atas : a) Pemetik Gitar Melodi, b) Pemetik Bass, c) Penabuh Drum, d) Pemencet Keyboard, e) Vokalis. Bayangkan kalau lima personil tidak diharmonisasi. Jadinya pikir sendiri. Guru-guru dan Pembina ekstra yang tidak tlaten tidak akan panen. Artinya surga tidak kita peroleh dengan gratis apabila kita hanya sekedar menjadi guru yang biasa.
     Kita harus bisa menjadi guru yang penuh harmoni dengan pilar-pilar yang tegak dan merambah dunia maya pada titik nadir sesuai kemampuan yang kita miliki. Anak didik sekecil apapun pasti punya potensi. Ayo kita kembangkan potensi dengan harmoni. Anak-anakku selamat berlatih dan mengasah potensi yang kamu miliki.
A. PERHATIKAN PENAMPILAN MUSIK HARMONI


B. SIMAK LAGU KENANGAN TEMPO DULU


C. INI MUSIK RAKYAT YANG DIKAGUMI LUAR NEGERI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar