Senin, 01 April 2013

APEL PAGI - MONEV SARPRAS+PTK - WORKSHOP KTI JATIM

Pukul 07.30, Senin : 1 April 2013 untuk kedua kali KS SDN Wilayah Bulak, Krembangan, Pabean Cantian, Wonokromo, Wonocolo, Karang Pilang, Sawahan, dan Jambangan mendapat siraman rohani. Kali ini dipimpin oleh Bp. Fattah dan didoai oleh Bp. Masykur. Pada kesempatan Bapak Maykur menyampaikan Pengubahan pembagian ruang untuk UN. Juga disampaikan tentang pentingnya Data Aplikasi Dapodik untuk kepentingan TPP. Data Profil Sekolah digunakan hanya untuk wilayah Surabaya, sedang data Dapodik untuk kepentingan Nasional. Jadi dua-duanya harus dikerjakan untuk dua kepentingan yang berbeda. Kunci Pokok UN pada NIS, sedang Kunci Pokok Dapodik pada NUPTK dan tahun-bulan-tanggal lahir PTK.
Pada waktu yang bersamaan diadakan Monev Sarpras dan PTK oleh Pengawas TK/SD. Untuk SDN Bulak Rukem I dimonev oleh Bapak Agung dan Ibu Nurul dari Krembangan. Dengan Diantar oleh Guru yang mendapat tugas tambahan sebagai Koordinator Urusan Sarpras beliau meninjau beberapa ruang untuk pengecekan kebenaran data yang disajikan oleh BR 1.
Di tempat non jauh disana, tepatnya Hotel Wijaya-Batu, salah seorang guru kami mendapat kesempatan untuk mengikuti Workshop Penyusunan Karya Tulis Ilmiah tingkat Propinsi Jawa Timur, tanggal 1 - 3 April 2013. Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi BR 1 dan Guru-guru di Kec.Bulak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar